Find Us On Social Media :

Ditodong Pertanyaan Soal Masa Lalunya, Laudya Cynthia Bella Beri Jawaban Ini Saat Disuruh Pilih Antara Raffi Ahmad atau Chicco Jerikho yang Jadi Mantan Terindahnya

By None, Jumat, 27 Maret 2020 | 19:00 WIB

Ditodong pertanyaan tentang mantan terindahnya, ini jawaban dari Laudya Cynthia Bella

 

Grid.ID - Sebelum dipersunting pria asal Malaysia, Engku Emran, artis Laudya Cynthia Bella memang sempat diketahui menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Ya paling diingat publik yakni saat Bella sapaan akrab Laudya Cynthia Bella berpacaran dengan Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah 7 Desember 2018, Bella kembali dihadapkan dengan pertanyaan yang mengejutkan.

Dalam video tersebut, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tampak bermain tanya jawab yang diberikan nama kankan atau katakan dan lakukan.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Laudya Cynthia Bella Terseret Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Usai Digoyang Isu Rumah Tangganya Retak dengan Engku Emran

Permainannya, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar harus memilih melakukan sesuatu atau menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Irwansyah dengan jujur.

Wajah Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar harus lebih dulu dimasker.

Namun, masker tersebut hanya diberikan di sekeliling mulut.