Find Us On Social Media :

Bak Malaikat Turun dari Langit, Taylor Swift Mendadak Kirim Uang Senilai Ribuan Dollar ke Penggemar Terdampak Covid-19 Setelah Membaca Curhatannya di Media Sosial

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 27 Maret 2020 | 13:33 WIB

Bak Malaikat Turun dari Langit, Taylor Swift Mendadak Kirim Uang Senilai Ribuan Dollar ke Penggemar Terdampak Covid-19 Setelah Membaca Curhatannya di Twitter

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari seratus negara membuat banyak orang meninggalkan pekerjaan mereka guna mengikuti peraturan pemerintah.

Akhirnya, tak sedikit yang merasa kebingungan hingga frustasi dengan berbagai tagihan yang terus menggulung tanpa pemasukan pasti.

Beberapa orang bahkan hampir setiap hari mengeluhkan hal yang sama di media sosial mereka.

Baca Juga: Rumah Mewahnya Senilai Rp 54 Miliar Dibobol Maling, Ayah Taylor Swift Berkelahi Mati-matian Lawan Pencuri!

Namun baru-baru ini, Taylor Swift kedapatan menanggapi salah satu cuitan penggemarnya di Twitter yang berisi keluhan soal tagihan.

Seperti diketahui, Taylor Swift dikenal sebagai salah satu selebritis dunia yang selalu mengamati gerak gerik penggemar-penggemarnya.

Buktinya ia tahu ketika penggemarnya yang bernama Samantha Jacobson mengeluhkan kehidupannya di media sosial karena harus kehilangan pekerjaan akibat Covid-19.

Baca Juga: Penyakit Kanker Ibunya Kambuh, Taylor Swift Batalkan Festival Tur Internasional Demi Prioritaskan Keluarga

Melansir laman The Sun pada Jumat (27/3/2020), Samantha Jacobson yang berprofesi sebagai fotografer musik tur ini mencuitkan, "Karena Covid-19, pekerjaan saya, satu-satunya sumber penghasilan saya, ditutup untuk minimal selama 30 hari".