Find Us On Social Media :

Kevin Hillers Dipanggil Suami oleh Lucinta Luna, Ternyata Ini Sebabnya

By Al Sobry, Jumat, 20 April 2018 | 22:14 WIB

Lucinta Luna dan Kevin Hilers

 

Grid.IDLucinta Luna masih menjadi selebritas yang sensasional dalam beberapa bulan terakhir ini.

Kemunculannya masih dikorek habis oleh netizen yang penasaran akan sosoknya yang merahasiakan jenis kelaminnya alih alih hasil mengaku perempuan hasil operasi plastik (dan kelamin) habis-habisan

Seperti dikatakan Lucinta, dia tak mau lagi membahas masa lalunya tersebut.

Namun, dalam postingan-postingan member Duo Bunga itu, ia masih belum jauh dari masa lalunya terlebih soal kekasih yang kadang diumbarnya melalui sosial media.

(BACA JUGA: Syahrini Klarifikasi Mangkir Sidang First Travel, Ternyata Lakukan Operasi di Dua Negara)

Jika memerhatikan beberapa postingannya, Lucinta Luna pernah menyebut sebuah ada nama pria berinisial Kevin H yang katanya pernah menjadi “teman dekat”-nya.

Kini kepanjangan nama itu terungkap.

Pria itu memang kadang dipanggil sayang, Dilan bahkan suami oleh Lucinta Luna. Wow banget kan?

Setelah reda beberapa hari sola isu transgender, ternyata nama Kevin Hilers muncul dan menyampaikan klarifikasinya terkait video-video bersama Lucinta Luna yang kadung tersebar luas.

Dari beberapa video yang tersebar, Kevin Hilers tak bisa mengelak, bahwa itu adalah dirinya saat berkenalan dengan Lucinta Luna pada akhir tahun lalu.

Namun dari apa yang terposting, banyak sekali adegan yang harusnya privat justru menjadi konsumsi publik.

Kevin terlihata akrab saat makan malam bersama, ada juga video ia beradegan mesra, bahkan terdapat video yang sifatnya perhatian saat Kevin Hilers menjenguk Lucinta Luna sakit, ey!

“Kalo itu posisinya dia sakit, ada di rumah sakit, dia minta tolong saya datang kesana nemenin,” katanya menjelaskan satu video saat ia datang dan menjenguk Lucinta Luna di sebuah kamar rawat inap.