Find Us On Social Media :

13 Tahun Lalu Pernah Dekat, Ariel Pernah Minta BCL Bayar Karyanya dengan Perasaan

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 27 Maret 2020 | 18:22 WIB

BCL dan Ariel sempat dikabarkan dekat sekitar 13 tahun yang lalu. Saat itu, mereka berdua masih sama-sama merintis karir dan BCL belum menikah dengan Ashraf Sinclair.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sempat mengalami keterpurukan, ketika suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 lalu.

Selama 12 tahun menjalani rumah tangga, tentu tak mudah bagi BCL yang tiba-tiba harus sendiri menjalani hidup.

Mungkin, salah satu hal terberat yang harus BCL jalani adalah ketika dia harus melewati ulang tahunnya yang ke-37 tahun, pada 22 Maret lalu tanpa didampingi suaminya.

Baca Juga: Hengkang dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Rela Jadi Narator Film Disney Tanpa Bayaran, Intip Trailernya!

Namun, apapun yang terjadi usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL tetap harus menjalani hidup, dengan segala lika-likunya.

Berstatus sebagai wanita single dan bekerja di panggung hiburan, sudah tak aneh jika kehidupan pribadi BCL jadi konsumsi publik.

Tak terkecuali kedekatan BCL dengan pentolan band NOAH, Ariel.

Baca Juga: Tega Selingkuh dengan Pria Kaya di Hadapan Kedua Anaknya, Krisdayanti Sempat Terpukul dan Merasa Tertipu oleh Raul Lemos: Saya Sadar Telah Keliru Memercayai Pengakuan Bapak Raul Begitu Saja!

Seperti yang diketahui, sebagai sesama penyanyi, mereka berdua kerap bertemu di panggung yang sama.

Bahkan, belakangan BCL dan Ariel punya project bersama menyanyikan lagu Peterpan berjudul Menghapus Jejakmu, dari album Hari yang Cerah (2007).

Soal lagu itu, ternyata BCL dan Ariel punya cerita tersendiri.