Find Us On Social Media :

Batuk Tak Kunjung Sembuh di Tengah Wabah Virus Corona, Rafathar Menjerit Nangis Saat Disuntik oleh Dokter yang Didatangkan Raffi Ahmad ke Rumahnya

By Rissa Indrasty, Jumat, 27 Maret 2020 | 18:37 WIB

Batuk Tak Kunjung Sembuh di Tengah Wabah Virus Corona, Rafathar Menjerit Nangis Saat Disuntik oleh Dokter yang Didatangkan Raffi Ahmad ke Rumahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Raffi Ahmad mendatangkan dokter-dokter dari Rumah Sakit Pertamina ke kediamannya untuk melakukan tes kesehatan dengan cara disuntik dan diambil sample darahnya.

Saat dipantau Grid.ID melalui channel YouTube Rans Entertainment, Jumat (27/3/2020), anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar, tampak sudah menangis keras karena ketakutan untuk disuntik.

Sebelum memboyong Rafathar untuk disuntik, Raffi bertanya kepada dokter berbagai hal terkait virus corona atau covid-19 yang tengah mengkhawatirkan masyarakat saat ini.

Baca Juga: Tenangkan dan Bujuk Rafathar untuk Tes Kesehatan, Nagita Slavina Justru Panik dan Ketakutan Saat Akan Disuntik Sampai Dipeluk Raffi Ahmad

"Aku mau nanya sama dokter, kalau misalnya corona ini lebih ke arah anak-anak, kan katanya orangtua yang paling rentan, anak-anak itu bisa kena ya?" tanya Raffi Ahmad kepada dokter.

Menanggapi pertanyaan tersebut, dokter wanita yang saat itu berada di rumah Raffi Ahmad langsung menjelaskan.

"Bisa juga. Tergantung daya tahan tubuh juga, kasus kematiannya tinggi karena mungkin dia ada penyakit lain yang menyertai, jadi memperberat kondisinya," jawab dokter tersebut.

Baca Juga: Nempel Bak Perangko dengan Amy Qanita Sampai Dikira Anak dari Pernikahan Sebelumnya, Inilah Sosok Erni Citrasari yang ‘Menjerumuskan’ Raffi Ahmad ke Dunia Artis

Saat itu, Rafathar juga tengah sakit dan terbatuk-batuk berulang kali.

Lantaran tak kunjung mau setelah berulang kali dibujuk, Raffi Ahmad pun menggendong Rafathar yang memberontak dan menidurkannya di sofa.

Saat itu, Rafathar yang terus memberontak dipegangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, asisten dan para dokter.