Find Us On Social Media :

Selektif Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri, Maia Estianty Screening Ketat Para Penerima Donasi: Kita Nggak Mau Barang yang Kita Kirimkan Itu Dijual Lagi!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 27 Maret 2020 | 19:19 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Sejumlah selebriti Tanah Air ikut ambil andil membantu pencegahan dan penanganan penularan virus corona (Covid-19) di Indonesia Seperti Maia Estianty dan Cathy Saron juga artis lainnya menggalang dan menyalurkan bantuan donasi alat pelindung diri kepada para petugas medis dan masyarakat yang kurang mampu. "Kan ini gabungan saya sama Cathy ya. Kan gabungan dua account, karena geng Tempe ya ada cathy, saya, aming, semua bergerak," ujar Maia Estianty saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Istrinya Mengeluh Anaknya Mendapat Bully di Medsos, Raditya Dika: Enggak Ada Manfaatnya Berdebat di Internet! Namun untuk Maia dan Cathy Sharon, mereka menyumbangkan alat pelindung diri sedangkan artis dan rekan artis lain memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan donasi. "Kaya Teuku Zacky bikin lelang barang-barang artis, kalau Aming lebih ke rakyat jelata. Kalau aku sama Cathy lebih kaya ke keperluan tim medis, gitu. Jadi geng tempe ini gerak semua," tambahnya.