Find Us On Social Media :

Firasat Wirang Birawa Kembali Terbukti, Ramalan Perlu Masker Tapi Bukan Corona Merujuk pada Gunung Merapi yang Meletus: Semoga Abu Itu Membawa Pergi Virus Covid-19...

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 28 Maret 2020 | 05:20 WIB

Wirang Birawa dan gunung berapi

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Saat ini masyarakat Indonesia tengah diresahkan dengan wabah virus corona. Bagaimana tidak, virus corona menyebar dengan sangat cepat. Bahkan, virus tersebut sudah merenggut nyawa banyak orang.

Baca Juga: Dikira Kena Corona, Driver Ojol yang Tergeletak di Atas Motor di Pinggir Jalan Ternyata Hanya Tertidur Pulas, Tak Bangun Meski Sudah 15 Menit Dengar Sirine Satpol PP! Pemerintah pun sampai mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang, di tengah merebaknya pandemi virus corona ini. Beberapa waktu lalu, Wirang Birawa memberi peringatan soal pulau Jawa. Bahkan, paranormal kondang itu meramalkan mengenai gunung meletus hingga beberapa daerah diguyur hujan abu. Tak berhenti di situ, Wirang Birawa sempat meramalkan jika masyarakat nanti membutuhkan masker tetapi bukan corona.