Find Us On Social Media :

Baru 4 Bulan Nikah Tapi Biarkan Sang Ayah Mertua Menunggu Lama, Syahrini Ngaku Menyesal Bukan Main: Sampai Nggak Nafsu Makan!

By None, Minggu, 29 Maret 2020 | 08:10 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Grid.ID - Tak terasa rumah tangga yang dibina oleh Syahrini dan Reino Barack telah menginjak usia 1 tahun.

Di tahun 2020 ini, Syahrini dan Reino Barack akan menjalankan ibadah ramadan untuk kedua kalinya, sebagai pasangan suami istri.

Namun, di balik kisah bahagia Syahrini dan Reino Barack selama menjalani rumah tangga, ada kisah lucu dan tak teduga yang dialami keduanya selama bulan ramadan.

Dilansir Grid.ID dari tayangan channel YouTube Medcom.ID edisi 23 Mei 2019, Reino Barack baru saja membagikan momen bulan puasanya yang berkesan dengan sang istri.

Saking berkesannya, Reino Barack sampai teringat dengan momen canggung antara dirinya, Syahrini dan sang ayah, Rosano Barack yang terjadi saat sahur.

Baca Juga: Tak Jadi Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius dengan Syahrini, Anang Hermansyah Bongkar Watak Sang Penyanyi yang Mirip dengan Krisdayanti: Kalau Nggak Ada Uangnya Pasti Ditinggal, Kayak Saya!

Ya, pasca menikah, Reino mengaku ini adalah kali pertama ia melewatkan bulan puasa dengan status sebagai suami orang.

Bulan puasa pertama yang ia lewatkan bersama Syahrini rupanya memberikan kesan tersendiri dalam hidupnya.

Saking berkesannya, Reino Barack sampai teringat pernah tak enak hati dengan sang ayah gara-gara ulah Syahrini dan dirinya.

Momen canggung antara dirinya, Syahrini dan sang ayah ini pernah terjadi di saat sahur kala Reiko Barack tidak berada di rumah.

Baca Juga: Jago Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Syahrini Jualan Jamu Khatulistiwa Bu Cetar Berbahan Madu Syahoney di Tengah Wabah Corona: Ini untuk Immune Booster Aku dan Pak Reino!