Find Us On Social Media :

Beri Klarifikasi karena Disebut Mangkir dari Panggilan Kepolisian soal Tuduhan Penggelapan Dana, Irwansyah: Itu Tidak Benar dan Bohong!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 28 Maret 2020 | 13:21 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Irwansyah dikabarkan sudah dua kali mangkir dari panggilan Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Hal ini terkait Medina Zein melaporkan Irwansyah atas kasus dugaan penggelapan uang sejumlah Rp 1,9 miliar dalam bisnis Kue Makuta di PT Bandung Berkah Bersama.

Menanggapi hal ini, Irwansyah buka suara mengenai ketidakhadirannya melalui postingan akun Instagram pribadinyanl @irwansyah_15.

 Baca Juga: Dituduh Gelapkan Rp 1,9 Miliar, Irwansyah Klarifikasi Punya Bukti Uang Tersebut Legal!

"Justru saya mendapat panggilan Kepolisian tanggal 26 Maret 2019 ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi, kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan Kepolisian jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya," tulis Irwansyah saat dipantau Grid.ID melalui akun Instagram pribadinya, Sabty (28/3/2020).

Di samping itu, Irwansyah mengungkapkan bahwa dirinya sulit untuk melakukan pemeriksaan ke Bandung karena tidak bisa meninggalkan sang istri, Zaskia Sungkar.

"Saat ini sulit bagi saya untuk memenuhi panggilan kepolisian karena di waktu yang bersamaan, saya sedang konsentrasi bersama istri saya, Zaskia Sungkar untuk ikhtiar memiliki anak dalam program bayi tabung," tulis Irwansyah.

 Baca Juga: Dilaporkan Medina Zein Atas Dugaan Penggelapan Dana Sebesar Rp 2 Miliar, Irwansyah Diramal Bakal Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Sang Paranormal: Kalau Masalahnya Terus Berlanjut, Bisa Pisah Ranjang!

Selain itu, Irwansyah juga sudah meminta izin pihak kepolisian untuk diperiksa di Jakarta karena sangat riskan jika dirinya harus ke Bandung di tengah wabah virus corona atau covid-19 yang kini sangat mengkhawatirkan.

"Saya juga meminta pihak kepolisian agar berkenan memeriksa saya di Jakarta karena mewabahnya virus Covid-19 dan imbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian," tulis irwansyah.

Seperti yang diketahui, Medina Zein menemukan ada aliran dana yang masuk ke rekening pribadi dan perusahaan lain di beberapa tahun terakhir yang totalnya mencapai Rp 2 miliar.