Find Us On Social Media :

Penampilan Perdana Pangeran Charles Saat Diisolasi di Skotlandia Akibat Terinfeksi Virus Corona, Tetap Semangat Beri Dukungan untuk Staf Medis Inggris!

By Mia Della Vita, Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:36 WIB

Penampilan Perdana Pangeran Charles Saat Diisolasi di Skotlandia Akibat Terinfeksi Virus Corona, Tetap Semangat Beri Dukungan untuk Staf Medis Inggris!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Pangeran Charles muncul perdana sejak didiagnosis positif terinfeksi Covid-19 atau virus corona.

Lewat sebuah video, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla memberikan dukungan mereka untuk para pekerja medis Inggris yang tergabung dalam National Health Service (NHS).

Pada Kamis (26/3/2020), Clarence House mengunggah video Pangeran Charles dan Camilla bertepuk tangan di Instagram Story.

Baca Juga: Setelah Pangeran Charles, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Umumkan Positif Terinfeksi Virus Corona, Alami Demam dan Batuk-batuk!

Pasangan suami istri ini tampak di 2 ruangan yang berbeda.

Duchess of Cornwall bertepuk tangan di belakang jendela rumah abad ke-18.

Sedangkan suaminya dalam balutan jas, berdiri sambil tersenyum di depan dinding yang penuh dengan lukisan.

Baca Juga: Beredar Fotonya Hadiri Acara Pangeran Charles, Kanika Kapoor Dituduh Sebarkan Virus Corona ke Calon Raja Inggris!

"Terima kasih untuk kalian semuanya," bunyi keterangan yang dibubuhkan pada video tersebut.

Postingan ini juga disertai dengan hastag #ClapForOurCarers #ThankYouNHS sebagai bentuk penghormatan kepada staf medis NHS.

Tidak hanya Charles dan Camilla, cucunya yakni Pangeran George, Louis dan Putri Charlotte juga menunjukkan dukungannya kepada staf medis yang berjuang melawan virus corona.