Find Us On Social Media :

Absen Syuting dan Sidang Gara-gara 15 Hari Isolasi Diri di Rumah, Hotman Paris Ngaku Mulai Linglung hingga Biarkan Kumis dan Jenggot Hiasi Wajahnya: Gara-gara Corona Kualat!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:01 WIB

Absen Syuting dan Sidang Gara-gara 15 Hari Isolasi Diri di Rumah, Hotman Paris Ngaku Mulai Linglung hingga Biarkan Kumis dan Jenggot Hiasi Wajahnya: Gara-gara Corona Kualat!

Grid.ID - Dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia karena kehebatannya di bidang hukum, Hotman Paris seolah tak pernah absen dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, gerak-gerik Hotman Paris senantiasa mencuri perhatian dan tak jarang menjadikannya perbincangan hangat di media sosial.

Seperti beberapa waktu lalu, tatkala Hotman Paris mendadak menghebohkan netizen di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

Baca Juga: Diminta Pilih Istri atau Harta, Suami Berondong Muzdalifah Beri Jawaban Tak Terduga Sampai Membuat Hotman Paris Tercengang

Ya, layaknya masyarakat Indonesia lainnya, Hotman Paris menaati anjuran pemerintah untuk isolasi mandiri di dalam rumahnya yang berlokasi di kawasan elit Jakarta Utara, yakni Kelapa Gading.

Rehat dari kesibukan sidang dan syuting, presenter Hotman Paris Show ini mengisi hari-harinya dengan berdiam diri rumah bersama sang istri serta ketiga anaknya.

Lewat video singkat yang dibagikannya di Instagram @hotmanparisofficial pada Jumat (27/3/2020), terungkap bahwa 15 hari sudah sang pengacara mengisolasi diri.

Baca Juga: Pergoki Isi Chat Anak Gadisnya dengan Driver Ojek Online, Hotman Paris Justru Bangga Bukan Main Saat Tahu Kebenarannya: Ayok Para Berduit Lakukan Hal Sama!

Siapa menyangka, kehidupan yang jauh hingar-bingar ibukota ternyata berdampak besar bagi kondisi Hotman Paris.

Pasalnya, baru-baru ini suami Agustianne Marbun tersebut mengeluhkan dirinya yang kini mirip orang linglung.