Find Us On Social Media :

Jadi Rebutan Baim Wong dan Denny Cagur, Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar Milik Raffi Ahmad Akhirnya Tinggalkan Garasi Istana Andara, Siapa Pemiliknya Sekarang?

By Novita, Minggu, 29 Maret 2020 | 07:03 WIB

Jadi Rebutan Baim Wong dan Denny Cagur, Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar Milik Raffi Ahmad Akhirnya Tinggalkan Garasi Istana Andara, Siapa Pemiliknya Sekarang?

Grid.ID – Raffi Ahmad sempat nekat membeli mobil klasik milik Andre Taulany seharga Rp 700 juta tanpa seizing sang istri, Nagita Slavina.

Hal tersebut membuat mobil klasik Andre Taulany yang baru saja diboyong ke garasi istana Andara kembali dijual oleh Raffi Ahmad.

Namun bukannya rugi, penjualan mobil lawas jenis Mini Cooper Moris tahun 1961 itu justru jadi rebutan Baim Wong dan Denny Cagur.

Andre Taulany semula tampak berat melepas mobil kesayangan putranya itu kepada Sultan Andara.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku saat Dekati Nagita Slavina Ternyata Juga PDKT dengan Perempuan Lain, Ketiganya Pernah Tak Sengaja Bertemu Gara-Gara Adik Gigi

Akan tetapi, kini Andre tampak lebih ikhlas lantaran ia mendapat komisi 10 persen saat tahu Raffi akan menjual kembali mobil kesayangannya  itu.

Terlebih lantaran Raffi mengatakan sebagian keuntungan dari penjualan mobil klasik itu akan disumbangkan untuk mengatasi wabah virus corona di Indonesia.

Kesepakatan tersebut tampak pada tayangan di kanal YouTube Taulany TV berjudul “Siapa yang Akhirnya Membeli Mobil Viral Milik Sultan?  Baim tau Deny? “ yang dibagikan pada, Jumat (27/3/2020).

“Lah kan kalau misalnya kita ada untung, kita sumbang corona kata lu bilang,” balas Raffi saat diledek Andre karena mengambil banyak keuntungan.