Find Us On Social Media :

Bongkar Isi Koper yang Sempat Hilang di Turki, Nagita Slavina Lebih Dulu Semprotkan Cairan Disinfektan

By Annisa Dienfitri, Minggu, 29 Maret 2020 | 07:35 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Usai menunggu satu bulan lebih, koper milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sempat hilang di Turki akhirnya tiba di kediaman mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan isi koper tersebut melalui video di kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah Sabtu (28/3/2020) malam.

Sebelum membongkar isi kopernya, Gigi, sapaan Nagita Slavina, menyemprotkan cairan disinfektan agar membunuh virus corona yang dikhawatirkan menempel pada koper.

Baca Juga: Tas Mahal Nagita Slavina Urung Dibayar, Andre Taulany Jawab Santai Ancaman dari Istri Raffi Ahmad: Sabar-sabar Dulu, Lu Jangan Sama Kayak Suami Lu!

"Alhamdulillah, guys, koper kita dari Turki balik, tapi sebelumnya semprot dulu karena kita takut banyak virus," kata Gigi seperti dikutip Grid.ID.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun terlebih dahulu menggunakan hand sanitizer sebelum membuka kopernya.

"Oke, aku juga akan mencuci tanganku dulu," ucap Raffi.

Baca Juga: Bergelar Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Tak Gengsi Pakai Baju Murah, Netizen Justru Bersorak Kegirangan: Akhirnya Kita Satu Merk!

Saat mulai akan mengeluarkan isi koper, presenter 33 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih pada pihak KJRI di Turki yang telah membantu untuk mengirimkan kopernya ke Indonesia.

"Nah aku ngucapin terima kasih kepada pak Oky Budianto, ini KJRI yang akhirnya mereka urus untuk ngepak tas kita ke sini," ujar Raffi.

Belum mulai Raffi mengeluarkan berbagai barang dari dalam koper, Gigi mengatakan plastik pembungkus kopernya telah hilang.