Find Us On Social Media :

Inilah Rumah Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, Penuh Bunga

By Alfa Pratama, Sabtu, 21 April 2018 | 14:43 WIB

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda, drummer dari Govinda Band akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (21/4) di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Grid.ID - Adik Raffi Ahmad yang juga artis peran, Syahnaz Sadiqah, akan menjalani prosesi pernikahan dengan kekasihnya, Ritchie Ismail alias Jeje "Govinda", hari ini Sabtu (12/11/2017).

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje drummber Govinda Band berlokasi di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.Akad nikah mereka akan berlangsung pukul 13.00 WIB yang dilanjutkan dengan resepsi pukul 16.00 WIB.

Enama bulan sebelumnya, Jeje "Govinda" melamar Syahnaz Sadiqah di kediaman Raffi Ahmad di Green Andhara Residence, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Setelah menikah nanti, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" akan menempati rumah yang sudah disiapkan setelah acara lamaran.

Dikutip dari akun youtube TRANS TV official, dara cantik ini sudah memiliki rumah baru untuk ditempatinya bersama dengan Jeje.Menurut Syahnaz, bagian teras rumahnya mengingatkan pada ladang tulip di Belanda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Gelar Prosesi Adat Sebelum Akad Nikah