Find Us On Social Media :

Mal Ciputra Gelar Event Kekinian: Young & Creative Festival 2018

By Al Sobry, Sabtu, 21 April 2018 | 15:38 WIB

Diela maharie, mural artist di Young & Creative Festival 2018

Grid.ID - Terbiasa menggelar event keluarga, Mal Ciputra Kali ini memfokuskan acara untuk generasi muda terutama remaja.

Dalam event kekinian bertajuk Young & Creative Festival yang digelar pada 20-29 April 2018, pihak CL (singkatan Ciputra Land di Grogol.red) mengajak anak muda untuk beraktivitas di rangkaian event yang diselenggarakannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung tema Generasi Anti Narkoba menjadi topik utamanya, di mana pihak Mal Ciputra Jakarta telah secara resmi bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengalihkan anak muda ke kegiatan positif.

(BACA JUGA: Unik, Mural dengan Media Pohon Bisa Jadi Karya yang Menakjubkan!)

“Masalah negara kita itu narkoba. Makanya kami pengen mengajak generasi kita agar teralihkan dari bahaya narkoba,” kata Ferry Irianto, selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta saat ditemui Grid.ID pada Sabtu (21/4/2018).

Meski terkesan serius, nampaknya jika melihat rangkaian acara yang dihelat di Atrium Ciputra tersebut ada banyak kegiatan positif yang seru yang bisa diikuti anak muda.

Grid.ID sudah mendapat beberapa bocoran acara yang bisa menjadi pilihan anak muda hadir dan berpartisipasi di event kreatifnya.

Motivator Talks

Sesuai tema, Young & Creative Festival ini mengusung geraka generasi anti narkoba. Apalagi BNN secara resmi terlibat di dalam sesi motivator talk.

Bakal ada pembicara muda yang mumpuni yang siap membagikan kampanye atau pengalaman mereka terkait narkoba. Baik untuk pencegahan atau penanggulangannya.

“BNN divisi pencegahan terlibat mensosialisasikan anti narkoba yang mendatangkan pembicara seperti Michael Howard (mantan pecandu narkoba), juga Gofar Hilman sebagai spoker person yang dekat dengan anak muda, penyiar dan entrepreneur juga,” terang Ferry lagi.

3 Mural Artists

Anak muda yang kreatif juga dilibatkan terutama yang suka mural. Selama acara berlangsung, tiga perempuan yang juga berprofesi sebagai mural artist, seperti Marishka Soekarna, Diela Maharie dan Lidia Puspita akan memamerkan kemampuan mereka berkreasi di papan mural dekat panggung utama.