Find Us On Social Media :

Susul Maia Estianty, Nadine Chandrawinata Lelang Barangnya untuk Donasi APD: Harus Berani Lepas bagi yang Lebih Membutuhkan!

By Hananda Praditasari, Minggu, 29 Maret 2020 | 16:14 WIB

Nadine Chandrawinata dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Beberapa artis nampaknya turun tangan untuk menggalang dana demi wabah virus corona yang kian mengkhawatirkan di Indonesia.

Segala bentuk upaya sudah mereka lakukan demi membantu tim medis yang membutuhkan Alat Perlindungan Diri (APD) yang kian langgka.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu sejumlah artis telah melelang barang pribadinya demi pandemi virus covid-19.

Baca Juga: Satu Lagi Staf Kerajaan Inggris yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Sering Bertugas Menyiapkan Makanan untuk Ratu Elizabeth II

Dikutip dari kompas.com banyak para artis juga turut berpartisipasi menjual barang-barangnya, salah satu di antaranya adalah Maia Estianty.

Melihat tindakan nyata demi melawan virus dari sesama rekan selebritinya, Nadine Chandrawinata juga menyusul mengumpulkan barang pribadinya.

Nadine melakukan lelang tersebut pada Jumat (27/3/2020) pukul 12.00 WIB, hal tersebut diketahui melalui unggahannya dalam akun Instagram @nadinelist.

Sebelumnya istri dari Dimas Anggara ini mengaku ragu untuk melelang barang-barangnya lantaran banyak kenangan di setiap barang yang ia simpan.

Baca Juga: Kekeh Negaranya Bersih dari Corona, Korea Utara Kembali Tembakkan Dua Rudal Balistik, Ingin Unjuk Kekuatan?

Namun Akhirnya perempuan berusia 35 tahun itu memberanikan diri untuk beritikad baik dalam menolong sesamanya.

"Huhuhu berat karena aku terbiasa simpan barang karena ada memori, tapi sekarang harus berani lepas bagi yang lebih membutuhkan," tulis Nadine pada keterangan foto.