Find Us On Social Media :

Emosi Lihat Berita Satu Keluarga yang Nekat Mandikan Jenazah Pasien Corona, Nafa Urbach Geram: yang Ngeyel Kayak Gini Banyaknya Bukan Main! Gimana Lagi Harusnya Mengedukasi?

By Hananda Praditasari, Minggu, 29 Maret 2020 | 19:12 WIB

Nafa Urbach

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Semenjak virus corona atau Covid-19 mulai mewabah, pemerintah Indonesia telah menetapkan aturan khusus untuk masyarakat.

Masyarakat diimbau untuk berdiam diri sementara di dalam rumah dan menghindari tempat-tempat yang dikerumuni oleh banyak orang.

Masyarakat juga dilarang untuk mengurus jenazah dari korban virus corona, termasuk anggota keluarganya sekalipun.

Baca Juga: Mbak You Sebut Sosok ini Sebagai Sumber Kekuatan Syahrini Hingga Sukses dan Hidup Glamor Jadi Istri Konglomerat

Peraturan tersebut dibuat guna meminimalisir penyebaran virus atau memutus rantai penyebaran virus yang kian mengkhawatirkan.

Seperti berita yang telah beredar luas di media, ada anggota keluarga yang mulai demam setelah mandikan jenazah korban virus corona.

Kurangnya pemahaman masyarakat dalam mengatasi wabah virus mematikan tersebut membuat pesinetron cantik Nafa Urbach menjadi geram.

Ungkapan kekesalan mantan istri Zack Lee itu diunggah pada akun Instagram @nafaurbach, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga: Sejak Umur 22 Tahun Sudah Jadi Janda Usai Pergoki Suami Asyik Selingkuh, Artis FTV Ini Kembali Gandeng Pacar Baru, Bukan Orang Sembarangan!

Dalam postingan tersebut, Nafa Urbach melampirkan sebuah artikel berita yang berjudul 'Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga Mulai Terserang Demam'.