Find Us On Social Media :

Bak Putri dari Kerajaan Megah di Negeri Dongeng, Nia Ramadhani dan Mikhayla Dapat Perlakuan Khusus dari Keluarga Konglomerat Ardi Bakrie, Pasukan Bodygoard Siap Amankan Jalannya

By Novita, Senin, 30 Maret 2020 | 05:29 WIB

Bak Putri dari Kerajaan Megah di Negeri Dongeng, Nia Ramadhani dan Mikhayla Dapat Perlakuan Khusus dari Keluarga Konglomerat Ardi Bakrie, Pasukan Bodygoard Siap Amankan Jalannya

Grid.ID – Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani kerap jadi sorotan publik, terlebih setelah ia dinikahi konglomerat Ardi Bakrie.

Dari hasil pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai tiga orang putra, satu perempuan dan dua laki-laki.

Menjadi anggota keluarga konglomerat, Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla mendapat fasilitas mewah dari Ardi Bakrie.

Baca Juga: Adu Gaya Sosialita Hits Nia Ramadhani VS Wanita dari Keluarga Bakrie saat Pakai Jaket Denim, Siapa Paling Modis?

Bahkan, Nia pernah mengaku lama tak mencuci piring di rumah mewah bak istana tersebut.

Jangankan cuci piring, pemain bawang merah itu juga diketahui tak bisa mengupas salak dan nanas, tak bisa buka pintu kamar, tak bisa menyetrika baju hingga memasak.

Namun begitu, Nia tetap memiliki daya tariknya tersendiri, sehingga banyak publik penasaran dengan rutinitas sang artis.

Baca Juga: Sang Majikan Asyik Pemotretan Glamor di Tengah Keprihatinan Akan Virus Corona, Asisten Nia Ramadhania Justru Diam-diam Kumpulkan Donasi Demi Bantu Dokter dan Perawat Agar Bisa Membeli APD

Baru-baru ini, di tengah wabah virus corona yang melanda Indonesia, masyarakat diminta untuk di rumah saja, termasuk Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani tetap berada di rumah meskipun sesekali masih keluar sekedar untuk berolahraga atau melakukan pemotretan.

Seperti baru-baru ini, Nia dan keluarga tampak asyik berolahraga bersama.

Baca Juga: Cuma Latihan Sepeda, Putri Nia Ramadhani Sampai Dikawal Bodyguard untuk Amankan Jalanan