Find Us On Social Media :

Keponakannya Berada di Garda Terdepan Tangani Pasien Corona, Bella Saphira Mati-matian Kerahkan Kemampuan Masaknya Ubah Donasi Pangan dari Pemkot DKI Jakarta Jadi Menu Makanan Ala Hotel: Tantangan untuk Saya!

By Nopsi Marga, Senin, 30 Maret 2020 | 10:40 WIB

Bella Saphira jago masak

Grid.ID - Pasien corona di Indonesia kian hari kian melonjak.

Dari pantuan Grid.ID pada laman covid19.go.id, per Minggu (20/3/2020) sore, kasus positif corona yang telah terkonfirmasi ada 1.285 kasus.

Sejumlah 114 orang dinyatakan meninggal dunia setelah positif corona.

Tentu angka ini bisa saja naik, melihat banyak orang yang masih saja keluar rumah, dan tak mematuhi imbauan dari pemerintah.

Baca Juga: Tak Ragu Terjun ke Dapur Meski Berstatus Nyonya Besar Istri Bos PT Antam, Bella Saphira Ternyata Jago Masak Makanan Nusantara, Tengok Ekspresi Sang Anak Tiri Saat Cicipi Masakannya!

Selain itu, meningkatnya kasus positif corona, tak diimbangi dengan alat perlindungan diri (APD) yang memadai bagi para dokter dan tenaga medis.

Namun, kini sudah mulai banyak publik figur yang ikut turun tangan membantu menyediakan APD bagi para tenaga medis dan dokter.

Selain itu, di beberapa daerah juga memberikan bantuan berupa logistik kepada para dokter dan tenaga medis.

Bantuan logistik ternyata juga diterima oleh keponakan Bella Saphira, yang berprofesi sebagai dokter.

Baca Juga: Biasa Tampil Anggun Bersahaja Sebagai Istri Bos Besar PT Antam, Bella Saphira Ngaku Tak Takut Main Panas-panasan: Saya Tak Parno Kulit Gosong!