Find Us On Social Media :

Lockdown Rumahnya yang Terletak di Gang Sempit Depok, Ayu Ting Ting Banting Setir Jadi Pengaduk Candil Sembari Ngemper dan Disuruh-suruh sang Ibunda, Umi Kalsum: Kerjain Aja, Mumpung Masih Panas Itu!

By Siti Maesaroh, Senin, 30 Maret 2020 | 12:00 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Di tengah wabah corona yang masih bergulir di Indonesia, pemerintah telah melalukan berbagai upaya pencegahan.

Salah satunya yakni dengan menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dengan mengisolasi diri atau lockdown.

Ya, kegiatan tersebut biasanya dilakukan dengan berdiam diri di rumah untuk meminimalisir penyebaran virus corona semakin meluas.

Baca Juga: Dikatai Galau Saat Buka Sesi Tanya Jawab di Instagram Story, Ayu Ting Ting Ngamuk hingga Semprot Netizen yang Sindir Dirinya: Lu Sarap? Dikasih Ujian Bukannya Tobat!

Tak terkecuali deretan artis Tanah Air yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah mewahnya yang terletak di gang sempit kawasan Depok.

Salah satunya, pedangdut Ayu Ting Ting.

Ya, usai dihimbau untuk mengisolasi diri, Ayu memang cukup aktif memamerkan kegiatannya di media sosial.

Baca Juga: Terbaring di Ranjang dengan Badan Dibungkus Selimut, Ayu Ting Ting Juga Terpaksa Tunda Konser Tunggal Impiannya

Tak cuma dirinya, sang ibunda Umi Kalsum juga tak mau ketinggalan mengunggah kegiatan sang anak di media sosialnya.

Melansir dari laman akun Instagram @mom_ayting92_ yang diunggah pada Rabu (25/3/2020), tampak Ayu tengah membantu sang ibunda membuat cemilan makanan.