Find Us On Social Media :

Banyak Bisnis Alami Kerugian Akibat Pandemi Covid-19, Hotel Milik Suami Aktris Barbie Hsu Dialihfungsikan Jadi Tempat Karantina

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 30 Maret 2020 | 12:14 WIB

Banyak Bisnis Alami Kerugian Akibat Pandemi Covid-19, Hotel Milik Suami Aktris Barbie Hsu Dialihfungsikan Jadi Tempat Karantina

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sejak virus corona atau Covid-19 mulai menyebar di Wuhan, Tiongkok, perekonomian negara tersebut mengalami keterpurukan.

Akibatnya, beberapa bisnis harus dialihfungsikan atau bahkan ditutup sementara waktu.

Salah satu yang mengalami dampak ini adalah pebisnis Wang Xiaofei atau suami dari aktris Barbie Hsu.

Baca Juga: Virus Corona Kian Mewabah hingga Stok Masker Mulai Menipis, Barbie Hsu Ikut Turun Tangan Bantu Perangi Penyakit Mematikan Ini!

Karena perekonomian negara yang terpuruk itulah, Wang Xiaofei terpaksa mengalihfungsikan hotel miliknya yang ada di Taipe menjadi hotel karantina.

Dikutip Grid.ID dari Jaynestars.com pada Senin (30/3/2020), pemerintah kota Taipe memerintahkan hotel milik Wang Xiaofei menjadi hotel karantina untuk mengakomodasi pelancong yang diwajibkan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Hotel milik suami Barbie Hsu ini menjadi hotel kelima yang secara resmi beralih fungsi menjadi hotel karantina di Taipe.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Barbie Hsu, Pemeran Shan Cai di 'Meteor Garden' Bawa Kabar Duka

Hotel tersebut harus menyisihkan 100 kamar untuk menampung orang yang dikarantina secara resmi.

Mereka yang dikarantina pun harus membayar kira-kira sebesar Rp 3,2 juta per malam dan sudah termasuk biaya sarapan, makan siang, makan malam, serta layanan konter.