Find Us On Social Media :

Pasang Wajah Sembab dan Seulas Senyum di Samping Mertua Saat Peringati 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Dibanjiri Doa dan Dukungan dari Netizen

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 30 Maret 2020 | 14:21 WIB

Bunga Citra Lestari tampak sembab saat memperingati 40 hari kepergian Ashraf Sinclair

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari mengumumkan kepada publik bahwa ia tidak bisa menggelar acara untuk memperingati 40 hari kepergian Ashraf Sinclair.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan Instagram Storiesnya di akun @bcilsinclair pada Sabtu, (28/03/2020).

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ia tak menggelar acara tersebut karena pandemi corona yang mengharuskan mayarakat untuk melakukan social distancing.

Oleh karena itu, pelantun lagi 'Cinta Sejati' ini meminta kepada publik untuk mendoakan almarhum suaminya dari rumah dengan membaca yasin.

Baca Juga: Nycta Gina Ungkap Kisah Masa Lalu Saat Pertaruhkan Nyawa Sebagai Dokter : Semangat Teman-teman Sejawat yang Sedang Berjuang Saat Ini

Permintaan doa kepada almarhum Ashraf di hari ke 40 tersebut juga dilakukan oleh mertua Bunga Citra Lestari.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan putranya yang telah meninggal pada bulan Februari lalu.

Usai meminta doa untuk memperingati 40 hari kepergian anaknya, wanita yang kerap disapa Khadijah ini mengunggah sebuah foto.

Dalam unggahan foto akun Instagramnya @dida_sinclair memperlihatkan ia dan keluarganya termasuk Bunga Citra Lestari saat acara tahlilan.

Baca Juga: Mulai Mati Gaya Selama Isolasi Diri di Rumah, Meisya Siregar Bebaskan Putra Putrinya Lakukan Apa Saja Asal Tidak Bahaya: Karena Tidak Semua Anak Bisa Mengelola Stresnya dengan Baik..

Dalam foto tersebut terlihat bahwa tahlil hanya diadakan untuk keluarga kecilnya tanpa mengundang masyarakat setempat.