Find Us On Social Media :

Mewah Bak Hunian Sultan, Intip Rumah Najwa Shihab yang Dilengkapi dengan Hiasan Kaligrafi dan Buku-buku hingga Miliki 3 Kolam Renang

By None, Senin, 30 Maret 2020 | 18:07 WIB

Mewah Bak Hunian Sultan, Intip Rumah Najwa Shihab yang Dilengkapi dengan Hiasan Kaligrafi dan Buku-buku hingga Miliki 3 Kolam Renang

Grid.IDPresenter Najwa Shihab yang tegas kerap membuat publik penasaran dengan kehidupannya termasuk dengan tempat tinggalnya.

Bagaimana tidak, isi rumah Najwa Shihab membuat penasaran lantaran sikap tegas sang presenter dalam menanyai narasumber yang bahkan dianggap galak dan seolah tak ada takutnya.

Lantas seperti apa rumah Najwa Shihab yang kini ia tinggali.

Mewahnya rumah Najwa Shihab tentu tak lepas dari kegigihan dan kecerdasannya sejak menjadi presenter berita, serta kepopuleran sang ayah, Quraish Shihab tentunya.

Baca Juga: Kampanye #DiRumahAja, Najwa Shihab Ngobrol Bareng Vincent dan Desta Lewat Video Conference, Vincent: Berjemur, Hari Kelima Udah Jadi Rengginang Gue!

Ya, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Najwa terkenal akan ulasannya yang mendalam terhadap sebuah topik.

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.

Baca Juga: Dengar Curhatan Nelangsa Satpam yang Tetap Kerja di Tengah Daruratnya Wabah Corona, Hati Najwa Shihab Langsung Ambles!

Nggak heran jika kini Najwa bisa memiliki acara talkshow sendiri dengan judul 'Mata Najwa'.

Lalu bagaimana dengan rumah yang kini ia tinggali?