Find Us On Social Media :

Sempat Berteriak Histeris saat Renang dengan Hiu Paus, Raline Shah Mengaku Pertama Kali Melihat Hewan Berukuran Raksasa Itu, Netizen: Wow! Berani Sekali!

By Hananda Praditasari, Senin, 30 Maret 2020 | 18:56 WIB

Raline Shah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari Grid.ID - Artis cantik Raline Shah belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak seperti wanita pada umumnya yang memilih tempat berliburnya untuk berbelanja. Perempuan berdarah Melayu tersebut justru menghabiskan waktunya untuk pergi ke salah satu pulau di Nabire, Papua.

Baca Juga: AS Tolak Mentah-mentah Biayai Pengamanan Pangeran Harry dan Meghan Markle Sebesar Rp 16 Miliar, Presiden Donald Trump: Bayar Sendiri! Yang mengejutkan lagi, Raline Shah begitu asik snorkeling di tengah laut bersama dua ekor paus bertubuh besar. Momen tersebut dibagikan Raline Shah pada akun Instagram @ralineshah, Minggu (29/3/2020), ia tengah menikmati dinginnya air Teluk Cendrawasih. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, berhasil merekam Raline Shah berteriak histeris saat berpapasangan dengan ikan paus. Artis berusia 35 tahun tersebut mengatakan, itu adalah pertemuan pertamanya dengan hiu paus di Nabire Papua pada bulan Februari.