Find Us On Social Media :

Ngamuk Gara-Gara Denny Cagur Beli Mobil Viral Seharga Rp 1 Miliar, Sang Istri: Raffi, Tolong dong Kalo Nonton, Mobilnya Ambil Lagi

By Daniel Ahmad, Senin, 30 Maret 2020 | 19:11 WIB

Denny Cagur dan Shanty Denny

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad Grid.ID - Istri Denny Cagur, Shanty marah besar saat mengetahui suaminya membeli mobil antik milik Raffi Ahmad. Shanty pun memohon kepada Raffi Ahmad untuk menarik kembali mobil viralnya yang dibeli dari Andre Taulany beberapa waktu lalu. Dirinya kaget saat di pagi hari ia ingin berjemur dengan anaknya, ia menemukan mobil hijau antik tersebut di depan rumahnya.

Baca Juga: Sembuh dari Corona, Warga Solo yang Sempat Dirawat di RSUD Moewardi Bagikan Tipsnya kepada Ganjar Pranowo: Saya Setiap Hari Minum Itu Lho, Pak! “Ih kok ini beneran di sini sih? Ini beneran dibeli?”, luap Shanty memarahi penjaga mobilnya, dikutip tim Grid.ID dari kanal Youtube Shanty Denny, Senin (03/02/2020). Sang istri sangat kesal karena Denny membeli mobil dengan harga selangit tanpa seizin sang istri. Shanty yang tadinya ingin membawa anaknya pun kembali ke rumah dan meminta klarifikasi Denny. “Papih, mamih tuh udah kesel banget sama papih tahu papi nih kalo hobi kalo suka - suka seenaknya,” kata Shanty dengan nada tinggi.