Find Us On Social Media :

Pamer Aktivitasnya di Rumah Selama India Lockdown, Shaheer Sheikh Didoakan Cepat Menikah oleh Para Netizen!

By Mia Della Vita, Selasa, 31 Maret 2020 | 06:00 WIB

Biasa Tampil Maskulin, Shaheer Sheikh Tiba-tiba Iseng Dandan Cantik Pakai Kerudung Ala Wanita India, Fans Tertawa Ngakak

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita Grid.ID- Pemerintah India kini menerapkan kebijakan lockdown di tengah pandemi virus Corona. Sebagai warga India yang baik, Shaheer Sheikh pun mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap mengisolasi diri di rumah. Lewat akun Instagram miliknya, Shaheer Sheikh membeberkan kegiatannya di rumah selama lockdown.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Polemik Toko Kuenya Bareng Irwansyah dan Medina Zein Sama Sekali Tidak Bermanfaat, Laudya Cynthia Bella Meradang: Semoga Kita Selalu Ingat Malu Kita Kepada Allah dan Manusia Antara lain merawat tanaman, membersihkan rumah, hingga menyuci piring sendiri. Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini pun tampak menikmati kesibukannya di rumah. Meskipun ia sekarang berada di India, Shaheer Sheikh ternyata tak lupa dengan penggemarnya di Indonesia. Melalui sebuah video, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata ini menyampaikan pesan untuk rekan dan fans di Tanah Air.