Find Us On Social Media :

Nekat Belanja ke Mal dalam Balutan APD Hazmat yang Langka dan Dibutuhkan Banyak Tenaga Medis, Pasutri Ini Malah Ngeyel Saat Ditegur: Kita ke Sini Juga Bawa Duit!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 31 Maret 2020 | 07:20 WIB

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang suami istri sedang berbelanja di sebuah mal menggunakan hazmat beredar luas di dunia maya. Video itu pun sontak membuat warganet yang melihatnya emosi. Bagaimana tidak, di saat tenaga medis sedang kekurangan hazmat hingga rela memakai jas hujan sebagai penggantinya, mereka malah terlihat santai mengenakan APD itu untuk keperluan yang sepele.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Polemik Toko Kuenya Bareng Irwansyah dan Medina Zein Sama Sekali Tidak Bermanfaat, Laudya Cynthia Bella Meradang: Semoga Kita Selalu Ingat Malu Kita Kepada Allah dan Manusia Tak hanya itu, alih-alih merasa bersalah saat ditegur petugas security karena menimbulkan kegaduhan, si wanita malah nyolot dan emosi. "Kita juga bawa duit ke sini. Kita mau belanja!" ucapnya dengan nada tinggi. "Kalau Bapak gamau (lihat kita disini), Bapak yang belanjain," tambahnya. Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu pun dibanjiri hujatan warganet.