Find Us On Social Media :

Lihat Rumah Tangga Gadis Muda Tak Harmonis, Kades di Wonogiri Langsung Main Pepet dan Jadikan Wanita Itu Selingkuhannya, Terbongkar Suami Sah Gara-gara Ada Sandal Pria di Depan Rumah Malam-malam

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 31 Maret 2020 | 07:59 WIB

Ilustrasi perselingkuhan- Lihat Rumah Tangga Gadis Muda Tak Harmonis, Kades di Wonogiri Langsung Main Pepet dan Jadikan Wanita Itu Selingkuhannya, Terbongkar Suami Sah Gara-gara Ada Sandal Pria di Depan Rumah Malam-malam

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Karangtengah, Wonogiri, terlibat skandal perselingkuhan dengan seorang gadis muda.

Hubungan gelap antara oknum kades berinisial BD (47) dengan wanita berinisial AL (27) itu diduga karena hubungan rumah tangga gadis muda itu bersama sang suami, TD, sedang tidak harmonis.

Hal ini diketahui dari Kades Temboro Kecamatan Karangtengah, Sriyatno.

Baca Juga: Tega Selingkuh dengan Pria Kaya di Hadapan Kedua Anaknya, Krisdayanti Sempat Terpukul dan Merasa Tertipu oleh Raul Lemos: Saya Sadar Telah Keliru Memercayai Pengakuan Bapak Raul Begitu Saja!

"Saya dapat informasi, pemicu perselingkuhan itu lantaran kehidupan rumah tangga AL dan TD ini sudah tidak harmonis," terangnya seperti yang dikutip dari Tribun Solo.

Skandal perselingkuhan ini sendiri terungkap setelah TD menangkap basah keduanya sedang berselingkuh pada Kamis (26/03/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Saat itu, TD ingin menjenguk anaknya yang tinggal bersama sang istri di rumah orang tuanya.

Baca Juga: Tak Terima Dicurigai Selingkuh dengan Wanita, Pria Ini Nekat Habisi Pasangan Sejenisnya Usai Berhubungan Badan: Dia Teralu Ikut Campur!

Namun ia justru mendapati hal yang mencurigakan, yakni sepasang sandal pria di depan rumah.

Apalagi, saat diintip, ada sepeda motor di dalam rumah.

TD pun langsung memberitahu warga untuk berkumpul dan membantunya.