Find Us On Social Media :

Tajir Melintir hingga Dijuluki Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Kepergok Pakai Krim Malam Seharga Rp 20 Juta, Netizen Heboh Bandingkan dengan Harga Motornya!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 31 Maret 2020 | 09:42 WIB

Nagita Slavina istri Raffi Ahmad terlihat memakai bando mewah yang harganya jadi sorotan netizen di media soisal

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Penampilan istri Raffi Ahmad memang selalu menarik perhatian publik . Pasalnya, Nagita Slavina kerap kali menggunakan barang mewah nan branded di setiap kesempatan. Hal tersebut diketahui dari fashion item yang kerap digunakan oleh ibu satu anak ini.

Baca Juga: Galang Donasi Corona Sampai Rp 10 Miliar Hanya dalam Waktu 3 Hari, Najwa Shihab Bakar Api Semangat Netizen: dengan Soliter Kita Berjaga-jaga, dengan Solider Kita Berjuang Sama-sama! Dari ikat rambut seharga ratusan ribu, piyama, sepatu, tas, pakaian seharga puluhan hingga jutaan rupiah. Maka tak mengherankan bila Ibunda dari Rafatar ini merogoh kocek yang fantastis untuk penampilan wajahnya. Meski mengaku jarang melakukan perawatan ke salon, rupanya harga skincare dari istri Sultan Andara ini tak main-main. Berdasarkan pantuan Grid.ID dalam akun @fashion_nagitaslavina memperlihatkan skincare yang digunakan oleh sang artis.