Find Us On Social Media :

Anak Keduanya Lahir Saat Pandemi Corona,  Keenan Pearce Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Putri Tercinta: Kamu Lahir di Saat Dunia Sedang Mengalami Musibah Besar...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 31 Maret 2020 | 09:53 WIB

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Kabar bahagia datang dari artis Keenan Pearce. Pasalnya, kakak dari aktris Pevita Pearce ini baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar tersebut dibagikan oleh suami Gianni Fajri dalam akun Instagramnya @keenanpearce pada Senin (30/03/2020).

Baca Juga: Denny Cagur Tawarkan Kembali Mobil Viral Rp 1 Miliar yang Dibelinya dari Raffi Ahmad ke Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Yah! Dalam unggahannya tersebut, Keenan menuliskan pesan menyentuh kepada putrinya yang lahir saat wabah virus corona. Keenan mengatakan bahwa anaknya telah beruntung lahir saat dunia mengalami musibah yang besar. Ayah dua anak ini mengatakan bahwa musibah yang tengah terjadi saat ini memaksa manusia untuk berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Rayakan Hari Film Nasional, Dian Sastro Bicara Tentang Cinta, Benci, dan Ketidaktahuan: Terima Kasih Amat Mendalam Telah Diperbolehkan Menjadi Bagian dari Perjalanan dan Proses Perfilman di Negeri Ini.. "Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis mantan pacar penyanyi Raisa tersebut.