Find Us On Social Media :

Namanya Terseret dalam Kasus Dugaan Video Syur, Presenter Soraya Rasyid: Jangan Fitnah Sembarangan! Biar Tuhan yang Balas Kejahatan yang Anda Perbuat!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 31 Maret 2020 | 10:15 WIB

Soraya Rasyid

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Presenter Soraya Rasyid baru-baru ini tengah tersandung berita tak sedap. Pasalnya, muncul sebuah video syur di media sosial yang  disebut mirip dirinya. Salah satu penguat klaim tersebut disebut-sebut adalah kalung berinisial 's'.

Baca Juga: Bak Malaikat Turun dari Langit, Yuni Shara Tak Ragu Sumbangkan APD dan Bikin Penggalangan Dana Lewat Lagu Karyanya Meski Pemasukannya Seret Setelah Banyak Acara Dibatalkan: Biar Jadi Amal... Merasa tak berbuat demikian, presenter yang kini kerap mengisi program televisi Uang Kaget ini langsung menyampaikan klarifikasi. Hal tersebut diunggah oleh sang presenter di akun Instagramnya @sorayarasyid12. Dalam unggahan tersebut, Soraya memposting foto dirinya yang tengah tersenyum menghadap kamera. Ia mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa ia telah difitnah. Ia meminta kepada para oknum penyebar hoaks tersebut untuk menghentikan aksinya.