Find Us On Social Media :

Nekat Potong Gajinya Sendiri dan ASN Jabar Demi Tanggulangi Wabah Corona Selama 4 Bulan ke Depan, Ridwan Kamil: Insya Allah Bisa!

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 31 Maret 2020 | 10:50 WIB

Bawa Pulang Bocah Kecil Sebatang Kara yang Orang Tuanya Positif Corona, Ridwan Kamil Sendu Dengar Curahan Hati Dede: Pak, Aku Kangen Ayah dan Bunda...

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Saat ini wabah virus corona memang meresahkan masyarakat Indonesia. Bahkan, akibat dari virus corona itu banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Yang lebih parah lagi yakni perekonomian masyarakat Indonesia menjadi semakin menurun.

Baca Juga: Taati Larangan Pemerintah, Anang Hermansyah Siap Tak Boyong Keluarga untuk Mudik Lebaran ke Jember Untuk itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat sebuah kebijakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan memotong gaji selama 4 bulan ke depan. Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya. Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ridwankamil, Senin (30/3/2020), Ridwan Kamil mengumumkan bahwa akan memotong gaji Gubernur / Wakil Gubernur beserta para ASN Pemprov Jawa Barat selama 4 bulan.