Find Us On Social Media :

20 Tahun Lebih Jalani Biduk Rumah Tangga, Sule Ungkap Ada Keanehan Saat Digugat Cerai Lina Jubaedah: Saya Juga Sudah Berusaha, Namun Takdirnya Seperti Itu...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 31 Maret 2020 | 12:02 WIB

Sule masih sering komunikasi dengan keluarga besar Lina

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Baru-baru ini, komedian Sule blak-blakkan menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Lina Jubaedah. Dalam cerita tersebut, Sule menceritakan alasan ia dan almarhum istrinya bercerai usai menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun lebih. Hal tersebut diungkapkan Sule dalam Youtube keluarga Anang dan Ashanty yakni The Hermansyah A6 pada 29 Maret 2020.

Baca Juga: Kariernya Sebagai Desainer Moncer di Prancis, Watak Asli Putra Tunggal Prabowo Subianto Dibongkar oleh Anggun C Sasmi! Lama dipendam, akhirnya dalam video tersebut, Sule menceritakan kondisi rumah tangganya diterpa badai perceraian. Sule mengaku saat perceraian itu terjadi, ia telah berusaha keras untuk mempertahankannya, namun ia sadar bahwa hati manusia tidak bisa dipaksakan. "Saya selalu percaya kepada Tuhan bahwa ada sesuatu hal yang tidak bisa kita paksakan, saya sudah pertahankan semuanya, Sampai dijemput, sampai dateng, segala usahalah, katanya diguna-guna saya juga berusaha, namun takdirnya sudah seperti itu," ujar ayah Rizky Febian tersebut.