Find Us On Social Media :

Bongkar Aib Saat Dipo Latief Sebut Dirinya Lakukan Pelanggaran Hukum pada Sidang Kasus KDRT, Nikita Mirzani: Anda Digebukin Mantan Disilet-silet Juga Nggak Ngaruh

By Rissa Indrasty, Selasa, 31 Maret 2020 | 12:12 WIB

Bongkar Aib Saat Dipo Latief Sebut Dirinya Lakukan Pelanggaran Hukum pada Sidang Kasus KDRT, Nikita Mirzani: Anda Digebukin Mantan Disilet-silet Juga Nggak Ngaruh

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani baru saja menjalani sidang kasus dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Dalam sidang tersebut, akhirnya Nikita Mirzani bertemu muka langsung dengan Dipo Latief.

Pada sidang tersebut, suasana tampak tegang ketika Nikita Mirzani diberi waktu untuk mengajukan pertanyaan kepada Dipo Latief.

Baca Juga: Tak Bisa Mencari Nafkah Gara-gara Wabah Corona, Nikita Mirzani Gercep Sumbangkan APD dan Sembako Agar Covid-19 Segera Berlalu

"Pernah nggak ada ke apartemen saya? Dan apa yang anda lakukan di apartemen saya?" tanya Nikita Mirzani seperti dikutip Grid.ID dari channel YouTube MOP Channel, Selasa (31/3/2020).

Namun Nikita Mirzani merasa tak mendapatkan jawaban atas penjelasan Dipo Latief yang panjang lebar dan terkesan berbelit-belit.

Kemudian, Dipo Latief justru memberi jawaban di luar pertanyaan, yaitu alasan dirinya melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian.

Baca Juga: Nikita Mirzani Meneteskan Air Mata Mendengar Cerita Tim Medis yang Mengurus Pasien Virus Corona

"Pada saat itu saya harus bertindak yang bener karena negara kita negara hukum, kita lapor polisi supaya diliat orang ini ngelanggar hukum, apa kenapa, nggak ngerti hukum, nggak tahu hukum," ungkap Dipo Latief.

Tak terima, Nikita Mirzani langsung membeberkan bahwa Dipo Latief juga sering melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan perdebatan sengit pun terjadi di antara keduanya.

"Kamu juga suka ngelanggar hukum, saya nggak pernah lapor polisi, kalau saya jahat sama kamu, saya bisa aja laporin kamu," ungkap Nikita Mirzani.