Find Us On Social Media :

Saipul Jamil Mendekam di Jeruji Besi Gara-gara Cabuli Anak di Bawah Umur, Indra Herlambang Sempat Temukan Foto Pria Mirip Indra Bruggman di Rumah Sang Pedangdut!

By None, Rabu, 1 April 2020 | 06:15 WIB

Saipul Jamil

Grid.ID - Saipul Jamil saat ini masih mendekam di balik jeruji besi, setelah ditetapkan sebagai tersangka, kasus pencabulan pada anak 17 tahun.

Seperti diketahui, Saipul Jamil sudah mendekam di penjara sejak tahun 2016 silam. Sang artis bahkan sempat dikabarkan jatuh miskin, hingga harus menjual rumah mewahnya.

Sosok korban Saipul Jamil berinisial DS, seorang remaja laki-laki, dan masih berstatus sebagai pelajar.

DS sendiri merupakan penggemar Saipul, sekaligus warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Buktikan Wajah dan Bodynya Asli dan Bukan KW, Dewi Perssik Unggah Foto Lawas Saat Dirinya Resmi Dipersunting Saipul Jamil di Usia 18 Tahun: Maaf yo Say, Hidung dan Daguku Bukan KW!

Saipul Jamil atau SJ kini resmi menjadi tersangka dan ditahan di kantor Polsek Kelapa Gading‎.

"Kami sudah menemukan lebih dari dua barang bukti setelah melakukan penggeledahan rumah Saipul Jamil yang ada di Jalan ‎Gading Indah Utara VI Blok NH10 Nomor 5, RT 25/12, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam kemarin," katanya.

Namun, siapa sangka Indra Herlambang temukan foto pria lain di rumah Saipul Jamil!

"Penggeledahan rumah pelaku, guna ‎mencari barang bukti. Saya tegaskan memang ada beberapa barang bukti yang sudah kita ambil dan cukup penting untuk pengembangan kasus di rumah pelaku‎‎," kata Ari di Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/02/2016).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu Kisah Cintanya di Balik Jeruji Besi, Saipul Jamil Disebut-sebut Akan Segera Lepas Masa Duda Usai Menghirup Udara Bebas!