Find Us On Social Media :

Sudah Tak Bersama Brad Pitt, Angelina Jolie Pilih Urus Sendiri Kelima Anaknya Selama Krisis Covid-19

By Adella Dwi, Selasa, 31 Maret 2020 | 20:29 WIB

Angelina Jolie Pilih urus sendiri kelima anaknya tanpa Brad Pitt

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Bintang Hollywood Angelina Jolie melakukan isolasi mandiri dengan anak-anaknya, dan menjaga jarak dari semua orang termasuk mantan suaminya, Brad Pitt.

Melansir mirror.co.uk, Angelina Jolie lebih memilih mengurus anak-anaknya sendirian daripada membiarkan mereka bersama Brad Pitt di tengah pandemi coronavirus.

Bintang film Maleficent tersebut telah memutuskan bahwa selama krisis kesehatan Covid-19, kelima anaknya harus bersamanya di sini.

Baca Juga: Baru 6 Bulan Kuliah di Korea Selatan, Anak Sulung Angelina Jolie Kabarnya Sudah Dipulangkan ke Amerika Serikat Akibat Pandemi Virus Corona!

Anak tertua mereka, Maddox yang berusia 18 tahun, juga terbang dari Korea Selatan, tempat ia belajar di Universitas Yonsei di Seoul.

Perkuliahannya dibatalkan dan dia memutuskan bahwa dirinya lebih suka bersama ibunya di saat yang penuh tantangan ini.

Melansir dari E! News, kelima anak Angelina Jolie dan Brad Pitt tetap dapat bertemu dengan sang ayah dan beraktifitas biasa di rumah.

Baca Juga: 2 Putrinya Jalani Operasi, Brad Pitt Rela Tinggalkan Ajang BAFTA demi Temani Angelina Jolie Urus Anak di Rumah Sakit

"Semua anak-anak di rumah bersama Angelina tetapi mereka terus melihat Brad dan pergi untuk kunjungan rutin mereka."

"Mereka tetap mengerjakan tugas sekolah mereka, mempraktikkan bahasa mereka, memainkan instrumen, permainan papan, dan membantu memasak makan malam," ungkap sebuah sumber.

"Mereka memiliki banyak waktu keluarga dan hanya nongkrong bersama menonton film," tambah sumber tersebut.

Sementara aktris ini mendidik anak-anaknya yang lain di rumah, Maddox berencana untuk melanjutkan studinya di Korea dan Rusia.