Find Us On Social Media :

Mantan Personel One Direction, Liam Payne Menyumbangkan 360,000 Kantung Makanan ke Keluarga yang Membutuhkan saat Wabah Corona

By Daniel Ahmad, Selasa, 31 Maret 2020 | 13:49 WIB

Liam Payne

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Liam Payne mendistribusikan sekitar 360,000 makanan untuk membantu warga Inggris yang kesusahan di tengah penyebaran virus corona.

Mantan anggota One Direction ini bekerja sama dengan penyalur donasi makanan terpercaya bernama the Trussel Trust.

Liam hanya ingin memastikan bahwa sumbangan yang ia keluarkan benar-benar membuat orang tidak merasa kelaparan dalam kondisi yang sulit ini.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan sang Mantan Suami yang Sukses Jadi Pejabat, Okie Agustina Minta Maaf kepada 2 Putrinya karena Pilih Hidup Sederhana: Tidak Memanjakan Bukan Berarti Tidak Sayang...

Penyanyi berumur 26 tahun ini menjelaskan bahwa makanannya akan distribusikan selama tiga bulan di bebeapa area yang terkena dampak cukup parah dari pandemik ini.

“Tidak benar bahwa siapa pun di negara kita tidak mampu membeli makanan,” kata Liam dikutip Grid.ID dari Mirror, Selasa (31/03/2020).

“Foodbanks melakukan pekerjaan luar biasa untuk membantu orang-orang yang paling membutuhkan dukungan,” sambung pria kelahiran Wolverhampton ini.

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan dukungan kepada orang-orang itu saat krisis ini terjadi,” ia menegaskan.

Baca Juga: Nycta Gina Ikut Rasakan Perjuangan Tenaga Medis dalam Tangani Virus Corona

Dia kemudian mengatakan bahwa ketika pandemi berakhir, ketergantungan ribuan pada penggunaan bank makanan perlu diperhatikan.

“Ketika kita keluar di sisi lain dari (pandemi) ini, kita perlu melihat mengapa ada orang di negara ini yang tidak punya cukup uang untuk makanan," ujar Liam.