Find Us On Social Media :

Pertaruhkan Nyawa saat Jadi Garda Terdepan Lawan Virus Corona, Para Tenaga Medis Tetap Salat dengan APD Lengkap, Teuku Wisnu: Semoga Allah Ganti Segala Pengorbanan...

By Novita, Selasa, 31 Maret 2020 | 16:04 WIB

Pertaruhkan Nyawa saat Jadi Garda Terdepan Lawan Virus Corona, Para Tenaga Medis Tetap Salat dengan APD Lengkap, Teuku Wisnu: Semoga Allah Ganti Segala Pengorbanan...

Grid.ID - Artis sekaligus pebisnis Teuku Wisnu memberi penghargaan bagi para tenaga medis yang kini jadi garda terdepan lawan virus corona.

Terlebih para ahli medis yang jadi garda terdepan lawan virus corona itu tetap menjalankan ibadah salat.

Teuku Wisnu dibuat kagum lantaran para ahli medis yang melawan virus corona salat dan tetap waspada dengan memakai APD lengkap.

Baca Juga: Cantiknya Istri Teuku Wisnu Saat Tampil Santun Pakai Tunik, Tas Seharga Rp209,8 Juta yang Dipakai Malah Bikin Salah Fokus!

Sebagai informasi APD merupakan singkatan alat pelindung diri yang wajib digunakan saat bekerja.

Peralatan tersebut digunakan sesuai dengan bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri maupun orang di sekelilingnya.

Di tengah wabah Covid-19 para tenaga medis mengenakan APD lengkap agar terhindar dari virus corona.

Baca Juga: Terkenal sebagai Sosok yang Sangat Dermawan, tidak hanya Menjadi Donatur di Panti Asuhan saja, Teuku Wisnu Ungkapkan Kebaikan lain dari Ashraf Sinclair yang tidak Banyak Orang Ketahui

Tak hanya itu prosedur pemakaian maupun pelepasan APD yang terbilang rumit rela dilakukan para ahli medis.

Terlebih bagi para tenaga medis yang hendak menjalankan ibadah salat, dalam kondisi ini tak bisa mengenakan pakaian yang semestinya.