Find Us On Social Media :

Bob Hasan Tutup Usia, Inilah Sosok Pimpinan PASI yang Sempat Antarkan Muhammad Zohri Menjadi Juara Dunia

By Novia, Selasa, 31 Maret 2020 | 16:09 WIB

Ketum PB PASI, Bob Hasan ditemui seusai mendapatkan penghargaan dari Mendagri Tjahjo Kumolo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018) pagi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Kabar duka datang dari dunia olahraga Tanah Air.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) atau yang juga dikenal sebagai sosok pengusaha, Bob Hasan kini telah tutup usia.

Melansir kabar dari Tribunnews pada Selasa (31/3/2020), Bob Hasan meninggal di RSPAD Jakarta pada Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dinyinyiri Gegara Jiplak Kalung Anti Virus yang Dipakai Nagita Slavina, Umi Kalsum Langsung Pasang Badan dan Semprot Netizen Habis-habisan: Nyampah Dilapak Orang Ini Fansnya Kasihan Banget!

Sementara itu jenazah almarhum Bob Hasan direncanakan akan dikebumikan di Ungaran, Jawa Tengah, sore ini.

Kabar meninggalnya pria bernama asli Mohamad Hasan, ini juga dibenarkan oleh Gatot S. Dewa Broto selaku Sesmenpora.

"Betul (Pak Bob Hasan meninggal), baru saja saya hubungi Pak Tigor (Sekretaris PB PASI)," ucap Gatot dikutip Grid.ID dari Kompas.

Sekretaris PB PASI itu mengatakan bahwa meninggalnya Bob Hasan tidak ada kaitannya dengan virus corona atau Covid-19 yang tengah ramai di perbincangkan.

"Tidak ada kaitannya dengan (virus) corona," ujar Gatot.

Baca Juga: Eddies Adelia Kembali Rujuk dengan Mantan Suami

Bob Hasan disebutkan meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker dan telah menjalani perawatan secara intensif sejak tiga bulan terakhir.