Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Pamer Foto Seksi dengan Baju Renang hingga Banjir Cibiran, Anang dan Ashanty Ikut Beri Peringatan: Habis Dimarahi dari Pagi...

By None, Selasa, 31 Maret 2020 | 18:53 WIB

Aurel Hermansyah Pamer Foto Seksi dengan Baju Renang hingga Banjir Cibiran, Anang dan Ashanty Ikut Beri Peringatan: Habis Dimarahi dari Pagi...

Grid.ID - Putri sulung Anang Hermansyah dan KD, Aurel Hermansyah pernah dihujat lantaran posting foto dengan baju renang seksi.

Berniat unggah foto liburan di pinggir pantai Bali dengan baju seksi, Aurel Hermansyah dapat teguran keras dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Tak hanya itu, banyak netizen berbondong-bondong menghujat postingan Aurel Hermansyah itu.

Pasalnya, akibat unggah tersebut tak hanya gadis 20 tahun ini yang menuai cibiran dari para netizen, tetapi juga keluarganya.

Baca Juga: Ditanya Soal Hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Pacaran Tuh Maen-maen Doang, Kita Sama-sama Serius

Orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun terkena bully.

Hal ini dibeberkan Ashanty dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram @genk_ijo, Minggu (23/7/2018).

"Kak Loli cantik, iya dong..."

"Habis diceramahi dari pagi sampai tadi di kereta sama bunda, sama ayahnya gara-gara posting foto (seksi)," ujar Ashanty membuka percakapan.

Baca Juga: Sudah Punya Panggilan Sayang hingga Kerap Umbar Kemesraan, Atta Halilintar Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Aurel Hermansyah: Pacaran Itu Main-main Doang, Kalau Ini Serius!

Menurut Ashanty foto Aurel dengan bikini seksi itu diambil di sebuah pantai yang sepi.

"Jadi itu foto dia (Aurel) lama di Bali."