Find Us On Social Media :

Sedang Ramai Virus Corona, James Corden Tetap Undang BTS ke Acaranya

By Adella Dwi, Selasa, 31 Maret 2020 | 21:08 WIB

BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - BTS kembali menghibur penggemar dan pemirsa di seluruh dunia pada Selasa (31/03/2020).

Pada acara TV Amerika Serikat 'The Late Late Show with James Corden', BTS terlihat tampil pada acara tersebut.

Melansir dari koreaherald.com, acara tersebut bukan merupakan acara dimana BTS harus datang langsung ke Amerika Serikat, namun ternyata penampilan mereka disiarkan dari studio di Korea Selatan.

Baca Juga: Lindungi BTS dari Haters, Big Hit Entertainment Tempuh Jalur Hukum! Army Makin Lega Nih

Anggota BTS adalah artis kedua yang dihubungi oleh James Corden, pembawa acara CBS 'The Late Late Show with James Corden' melalui video call-nya untuk edisi khusus karantina acara tersebut dari garasinya sendiri.

Penyanyi Italia Andrea Bocelli, diva pop Inggris Dua Lipa dan penyanyi-penulis lagu Amerika Billie Eilish menjadi artis-artis global lainnya yang terhubung dari rumah mereka sendiri untuk episode khusus selama satu jam.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang di dunia, tetapi kami melihat orang-orang menunjukkan solidaritas, pertimbangan dan dukungan satu sama lain," kata RM yang merupakan leader dari BTS di acara itu.

Baca Juga: Akrab! Leeteuk Super Junior Sebut J-Hope BTS Sebagai Pribadi Baik

"Social Distancing sangat penting (sekarang). Kami sangat bersyukur kami dapat terhubung dengan Anda dari sini. Tampaknya kami terisolasi, tetapi kami tetap terhubung melalui pengalaman, keberanian, dan tawa," ujar RM dalam pesannya kepada penggemar.

V atau Taehyung, salah satu anggota BTS lainnya, menjawab pertanyaan banyak ARMY diseluruh dunia mengenai keadaan mereka.

"Seandainya aku bisa melihat dan bertemu denganmu segera," ungkap V BTS.