Find Us On Social Media :

Dicecar Habis-habisan dan Diserbu Netizen di Seluruh Medsos Miliknya Perihal Kapan Berakhirnya Corona di Indonesia, Mbah Mijan Meradang dan Angkat Bicara: Memuncak Dulu Baru Mereda!

By Siti Maesaroh, Rabu, 1 April 2020 | 17:35 WIB

Kolase Mbah Mijan dan Ilustrasi virus corona.

Grid.ID - Di tengah wabah corona yang masih melanda Indonesia, masyarakat pun mulai dilanda kekhawatiran.

Ya, usai virus tersebut masuk ke Tanah Air, pemerintah telah melakukan berbagai upaya agar penyebaran virus corona (Covid-19) tak semakin meluas.

Salah satunya yakni dengan menghimbau masyarakat untuk sementara waktu tidak keluar rumah atau mengisolasi diri.

Baca Juga: Disebut Mbah Mijan Kena Serangan Santet Usai Rumahnya Dilempari Pembalut Bekas hingga Celana Dalam, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Jati Diri sang Peneror: Pelakunya Cewek!

Sederet infuencer hingga artis Tanah Air pun juga turut melakukan hal demikian agar masyarakat semakin sadar pentingnya untuk sementara waktu mengisolasi diri.'

Sementara itu, di tengah wabah corona yang masih melanda Indonesia, sederet paranormal hingga ahli metafisika masih kerap membeberkan apa yang dilihatnya.

Tak mau ketinggalan, paranormal Mbah Mijan pun ikut serta dan rajin membagikan pikirannya terkait wabah corona yang masih melanda Indonesia.

Baca Juga: Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam hingga Pembalut Bekas, Mbah Mijan Beri Peringatan sang Biduan: Saya Mendeteksi Ini Serangan Santet!

Yang paling terbaru Mbah Mijan membagikan analisanya yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Selasa (31/3/2020).

Dalam postingannya tersebut, Mbah Mijan sempat berseloroh dirinya mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen terkait corona.