Find Us On Social Media :

Wabah Virus Corona Menyerang Indonesia, TaniHub Group Monitor Kesehatan Para Pegawai dan Pastikan Hasil Pertanian Aman Lewat Sertifikasi Halal dan ISO 22000

By Irene Cynthia Hadi, Rabu, 1 April 2020 | 14:57 WIB

Karyawan TaniHub menhitung berat di salah satu gudang perusahaan

Grid.ID - Baru-baru ini, startup agritech Indonesia yakni TaniHub Group berhasil mendapatkan kucuran pendanaan seri A+ sebesar 17 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 280 miliar.

Pencapaian ini didapatkan lewat kerja sama dengan Openspace Ventures dan Intudo Ventures dengan partisipasi dari investor baru termasuk UOB Venture Management, Vertex Ventures, BRI Ventures, Tenaya Capital dan Golden Gate Ventures. 

Sejak dibangun pada pertengahan tahun 2016, TaniHub Group telah berhasil menjadi penghubung antara petani di seluruh Indonesia dengan konsumen.

Baca Juga: Setelah Minta Pakai Hijab, Arsy Lagi-lagi Bikin Kagum Sang Ibu Lantaran Ingin Lakukan Salat Subuh, Ashanty: Langsung Lari Ngambek Nggak Dibangunin!

TaniHub Group menjadi perpanjangan tangan para petani  dengan menyediakan platform khusus yang berada di bawah manajemen terstruktur serta logistik dan penyediaan jasa keuangan melalui layanan TaniFund.

Di satu sisi, pendanaan juga akan digunakan untuk membangun operasional serta membangun pusat packing dan pemrosesan secara otomatis.

Selama melayani Indonesia, perusahaan ini telah berkembang tiga kali lipat.

Lebih dari 30 ribu petani juga telah bergabung dengan ekosistem TaniHub.