Find Us On Social Media :

Adu Mulut di Pengadilan, Nikita Mirzani Meradang saat Dengar Pembelaan Dipo Latief: Kamu Ngapain ke Apartemen Saya Sampai Saya Hamil? Berarti Saya Hamil Sama Jin?

By Novia, Rabu, 1 April 2020 | 15:07 WIB

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Sidang kasus KDRT yang dilaporkan Dipo Latief kepada Nikita Mirzani berujung panas.  Pasalnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief terlihat beradu mulut dan saling mempertahankan presepsi masing-masing. Namun, Nikita Mirzani akhirnya tampak murka saat mendengar ucapan yang dilontarkan Dipo Latief.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Menyerang Indonesia, TaniHub Group Monitor Kesehatan Para Pegawai dan Pastikan Hasil Pertanian Aman Lewat Sertifikasi Halal dan ISO 22000 Mengutip informasi dari kanal Youtube MOP Channel pada Rabu (1/4/2020), mulanya suasana persidangan berjalan dengan lancar. Namun, akhirnya situasi menjadi tegang saat Nikita Mirzani tak terima dengan ucapan yang dikeluarkan oleh mantan suaminya. Merasa jawaban yang dilontarkan Dipo Latief berbelit-belit, Nikita Mirzani sempat mengulang pertanyaan yang diajukan.  "Yang saya tanyakan, apakah anda pernah ke apartemen saya? Dan apa yang anda lakukan?" ujar Nikita masih terlihat santai.