Find Us On Social Media :

Tak Mau Pulang ke Rumah Keluarga Meski Sudah Disarankan Dokter, Detri Warmanto Mengaku Tak Ingin Bahayakan Anak dan Istri

By Rissa Indrasty, Rabu, 1 April 2020 | 16:41 WIB

Detri Warmanto dan keluarga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Detri Warmanto menjalani isolasi mandiri di rumah yang terpisah dari keluarga setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Lelaki berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menemui keluarganya sampai dirinya benar-benar sembuh.

"Saya pisah rumah sama keluarga, saya memang nunggu sampi benar-benar dinyatakan negatif, baru saya pulang ke rumah bareng sama keluarga," ungkap Detri Warmanto saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Bak Dinasti Kerajaan, Istana Milik Keluarga Najwa Shibah Kembali Jadi Sorotan Warganet, Miliki Dua Kolam Renang Sekaligus!

Padahal, Detri Warmanto sudah diizinkan dokter untuk kembali ke rumah keluarganya.

Seperti yang diketahui, Detri Warmanto sudah kembali melakukan rapid test dan hasilnya negatif dari virus corona covid-19.

Namun, hasil tes yang akurat mengidentifikasi virus corona ditubuh, yaitu swab tes, yang baru dilakukannya belum keluar.

Sehingga, Detri Warmanto tak ingin mengambil resiko yang membahayakan keluarganya.

"Sebenernya gini, dokter ada yang bahasanya udah pulang aja, tapi karena saya punya anak yang kecil kecil, istri juga lagi hamil, lebih baik saya ambil keputusan tunggu bener-bener hasil keluar, saya kan nunggu nih, selama nunggu saya masih mengisolasi diri," ungkap Detri Warmanto.

Baca Juga: Pengakuannya Terkait Dirinya Positif Covid-19 Hanyalah Candaan April Mop, Jaejoong JYJ Diserang Hujatan!

Lagipula, pemain sinetron Cinta Fitri ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu bimbang dan resah berlebihan seperti pertama kali pisah rumah dengan keluarga.