Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Ngaku Tak Kuat Pisah Ranjang Selama sang Suami Dipenjara, Ahmad Dhani Ungkap Alasannya Ogah Bercerai: Kalau Nggak Ada Anak Mungkin Udah Pisah dari Kemarin-kemarin!

By None, Rabu, 1 April 2020 | 18:08 WIB

Mulan Jameela Ngaku Tak Kuat Pisah Ranjang Selama sang Suami Dipenjara, Ahmad Dhani Ungkap Alasannya Ogah Bercerai: Kalau Nggak Ada Anak Mungkin Udah Pisah dari Kemarin-kemarin!

Grid.ID - Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela memang telah hidup bahagia bersama sang suami, Ahmad Dhani.

Kebahagiaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani semakin bertambah usai mereka dikaruniai 2 anak yang lucu-lucu, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Meski kini sudah hidup bahagia dengan keluarga barunya, Mulan Jameela nyatanya tak lepas dari julukan pelakor yang disematkan netizen kepadanya.

Baca Juga: Ibu Tirinya Jadi Anggota DPR Bergaji Rp66 Juta, Dul Jaelani Justru Beri Tanggapan ini saat Ditanya Soal Pekerjaan Mulan Jameela

Jika menilik ke belakang, sebelum dirinya dipersunting oleh Ahmad Dhani, pelantun ‘Wonder Woman’ tersebut merupakan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Bergabungnya Mulan di Duo Ratu justru menghembuskan gosip perselingkuhan di mana ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Terlebih lagi, setelah Maia resmi bercerai dengan Dhani, Mulan pun menikah dengan sang musisi.

Baca Juga: Terawang Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Paranormal Mbak You: Sering Cekcok Itu!

Melansir dari Serambinews.com, tak hanya karena persoalan pribadi, Mulan Jameela pun mengungkap hal apa yang membuat ia dan Ahmad Dhani bertengkar.

Cerita itu Mulan Jameela urai di hadapan Anang Hermansyah dan Ashanty melalui tayangan video di kanal YouTube A6 Hermansyah pada 10 Januari 2020.