Find Us On Social Media :

Terjebak Lockdown di California karena Virus Corona, Harry Styles Temukan Makanan yang Wajib Ada Untuknya Selama Karantina

By Daniel Ahmad, Rabu, 1 April 2020 | 19:30 WIB

Harry Styles harus rela terjebak di California karena Covid-19

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Harry Styles mungkin saat ini adalah salah satu selebritis populer, namun itu bukan berarti dia tidak menikmati kesederhanaan hidup.

Mantan personel One Direction ini, sedang terjebak lockdown di California dan penerbangannya untuk kembali ke Inggris terpaksa dibatalkan.

Sementara dia merindukan rumah, penyanyi ini memanjakan diri dengan suasana rumah suapaya dia merasakan kembali kampung halamannya.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Alami Kerugian Materi Lantaran Wabah Virus Corona

Sebelum dia terkenal karena X-Factor pada usia 16 tahun, Harry menghabiskan harinya bekerja di toko roti.

Saat karantina, nampaknya Harry menemukan kenikmatan dalam kelembutan tepung roti, sampai-sampai dirinya tak bisa berhenti.

“Ah, jujur, aku nggak bisa berhenti makan roti, aku suka menambahkannya di setiap jenis makanan,” kata Harry dikutip Grid.ID dari Mirror, Rabu (01/03/20).

“Roti untuk sarapan, sedikit untuk makan siang, sedikit buat cemilan,” canda Harry.

“Terus, biasanya aku suka makan juga buat malam sama sesudah makan malam, tebak saja banyak roti yang aku makan.”

Baca Juga: Ngotot Ogah Pertemukan sang Anak dengan Enji Baskoro Usai Ditelantarkan Seorang Diri Saat Hamil, Ayu Ting Ting Disentil Pengamat Perilaku: Pesonanya Akan Lebih Memancar Jika Ia Rela..

Harry saat ini sedang kangen-kangennya dengan rumah.