Find Us On Social Media :

Nangis Lihat Bocah 4 Tahun Digiring Petugas Medis Naik Ambulans Seorang Diri Lantaran Tertular Virus Corona, Ruben Onsu: Saya Tahu Betul Rasa Sedih yang Mendalam

By Hananda Praditasari, Rabu, 1 April 2020 | 20:05 WIB

Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Semenjak virus corona atau Covid-19 mulai mewabah, pemerintah Indonesia telah menetapkan aturan khusus untuk masyarakat.

Masyarakat diimbau untuk berdiam diri sementara di dalam rumah dan menghindari tempat-tempat yang dikerumuni oleh banyak orang.

Bahkan masyarakat yang sudah divonis ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) virus corona harus mengisoali diri secara mandiri dan melakukan pengobatan.

Baru-baru ini Ruben Onsu berhasil menyita perhatian publik, terkait postingan seorang anak balita yang harus diisolasi di rumah sakit.

Baca Juga: Syekh Puji Dikabarkan Nikahi Bocah Bau Kencur Berusia 7 Tahun, Mbah Mijan Geram Bukan Kepalang: Astaghfirullah! Semakin Bebas Orang Kaya, Semakin Terlihat Otaknya Isinya Ampas!

Unggahan tersebut berhasil dibagikan Suami Sarwendah melalui akun Instagram @ruben_onsu, Selasa (31/3/2020).

Ruben mengungkapkan kesedihannya setelah meliat video tersebut, bahkan dirinya mengaku sampai meneteskan air mata.

"Nggak tahu kenapa lihat video ini tetep nangis, anak usia 4 tahun yang terkena Covid-19.

Kalau tidak salah dari Malaysia, dan entah terkena dari mana," tulis Ruben Onsu pada keterangan video.

Baca Juga: Intip Tips Menyimpan Bahan Makanan untuk Kamu yang Enggan Keluar Rumah Karena Virus Corona

Artis berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan tak bisa membayangkan bagaimana perasaan bocah kecil tersebut saat dibawa petugas medis.