Find Us On Social Media :

Anaknya Sempat Disangka Berteman dengan Mahasiswi Mabuk yang Tabrak Pejalan Kaki, Hotman Paris Langsung Soroti Kasusnya : Ini Masalah yang Sangat Serius!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 2 April 2020 | 08:45 WIB

Anaknya Sempat Disangka Berteman dengan Mahasiswi Mabuk yang Tabrak Pejalan Kaki, Hotman Paris Langsung Soroti Kasusnya :Ini Masalah yang Sangat Serius!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa hari ini tengah viral video seorang wanita yang menabrak pria dan anjingnya yang tengah jalan-jalan di kawasan perumahan mewah Lippo Karawaci pada Minggu (29/3/2020).

Video tersebut viral lantaran pelaku yang disebut-sebut mahasiswi kampus ternama di Jakarta tersebut justru mengamuk kepada istri korban.

Bahkan, aksinya itu mengundang cacian dan kecaman dari netter.

Baca Juga: Namanya Dicatut Netizen dalam Kasus Mahasiswi UPH yang Tabrak Bapak-bapak hingga Tewas, Putra Hotman Paris Angkat Bicara Lewat Lambe Turah: Saya Tidak Berteman dengan Dia dan Saya Mengecam Apapun yang Terjadi!

Para netizen sampai menyebut jika wanita penabrak tersebut gila, karena bukannya merasa bersalah malah ngamuk ke istri korban dengan menendang dan menjambak.

Apalagi setelah ketahuan pelaku diduga mabuk setelah minum minuman beralkohol jenis soju.

Kini, wanita pengendara mobil itu berstatus sebagai tersangka.

Baca Juga: Tabrak Seorang Pejalan Kaki Hingga Tewas, Wanita Pengendara Mobil Justru Maki-maki dan Jambak Istri Korban Hingga Jatuh Terjerembap di Samping Jenazah Suaminya, Polisi: Maklum, Dia Masih Muda

Wajahnya juga sudah berseliweran di jagat dunia maya.

Tampaknya, kabar ini sudah sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea, lantaran sang anak, Frank Hutapea, dikabarkan teman dekat dari wanita penabrak.

Mendengar kabar tersebut, Hotman Paris langsung buka suara.