Find Us On Social Media :

Kapolsek Kembangan Fahrul Sudiana Nekat Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona, Mantan Kekasih Angel Lelga Itu Langsung Dicopot dari Jabatannya

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 2 April 2020 | 14:13 WIB

Kapolsek Kembangan Fahrul Sudiana Nekat Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona, Mantan Kekasih Angel Lelga Itu Langsung Dicopot dari Jabatannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan usai nekat menggelar pesta pernikahan di tengah wabah virus corona.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Fahrul dimutasi ke bagian analis kebijakan.

"Berdasarkan perintah Kapolda Metro Jaya, sejak hari ini yang bersangkutan (Kompol Fahrul Sudiana) dimutasikan ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan," terangnya, seperti yang dikutip dari KompasTV, Kamis (02/04/2020).

Baca Juga: Karena Pandemi Virus Corona, Justin Bieber Menunda Semua Rangkaian Konsernya di Tahun 2020

Fahrul dimutasi karena dinilai telah melanggar Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) tertanggal 19 Maret 2020.

Dalam maklumat itu, segala kegiatan yang melibatkan kerumunan massa dapat dibubarkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Dalam hal ini, Maklumat Kapolri tidak hanya berlaku untuk masyarakat, tapi berlaku juga untuk anggota Polri dan keluarganya. Jadi, kalau ada yang tidak menaati, siapa pun itu harus siap dengan segala konsekuensinya," kata Kombes Yusri.

Baca Juga: Takut Tertular Virus Corona Hingga Pakai Barang Berbahaya yang Bisa Membakar Kulit, Nagita Slavina Malah Tuai Kecaman dari Netizen!

Seperti diketahui, Fahrul nekat menggelar pesta pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/03/2020).

Foto-foto pernikahannya pun sudah menjadi viral di media sosial hingga berakibat diperiksanya Fahrul oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.